Senin, 12 April 2010

IEEE/ACM

IEEE / ACM Transaksi di Jaringan adalah sebuah arsip, jurnal dua bulanan berkomitmen untuk penerbitan tepat waktu dengan kualitas kertas tinggi yang memajukan negara-of-the-art dan aplikasi praktis dari jaringan komunikasi. It is co-sponsored by the IEEE Communications Society , the IEEE Computer Society , and the ACM with its Special Interest Group on Data Communications (SIGCOMM) . Ini adalah co-disponsori oleh IEEE Communications Society , yang IEEE Computer Society dan ACM dengan perusahaan Kelompok Minat Khusus pada Komunikasi Data (SIGCOMM)

Ruang Lingkup Journal

IEEE / ACM Transaksi di Jaringan berkomitmen untuk penerbitan tepat waktu dengan kualitas kertas tinggi yang memajukan negara-of-the-art dan aplikasi praktis dari jaringan komunikasi. Both theoretical research contributions (presenting new techniques, concepts, or analyses) and applied contributions (reporting on experiences and experiments with actual systems) and tutorial expositions of permanent reference value are published. Kedua kontribusi penelitian teoretis (menyajikan teknik-teknik baru, konsep-konsep, atau analisis) dan diterapkan kontribusi (pelaporan pada pengalaman dan eksperimen dengan sistem yang sebenarnya) dan eksposisi tutorial nilai referensi tetap diterbitkan. The topics covered by this journal include: Topik yang dibahas oleh jurnal ini meliputi:

* Network Architecture and Design, including networks for local, metropolitan or wide areas, Broadband and very high rate networks, data networks, telephone networks, network interconnections, and the performance analysis of these systems. Jaringan Arsitektur dan Desain, termasuk jaringan untuk lokal, atau luas wilayah metropolitan, Broadband dan tingkat jaringan sangat tinggi, jaringan data, jaringan telepon, jaringan interkoneksi, dan analisa kinerja sistem ini.
* Communication Protocols, including the design and analysis of protocols for network access, error recovery, routing, congestion, and flow control; and formal methods for the verification, testing, and conversion of communication protocols. Komunikasi Protokol, termasuk desain dan analisis protokol untuk akses jaringan, pemulihan kesalahan, routing, kemacetan, dan kontrol aliran, dan metode formal bagi verifikasi, pengujian, dan konversi protokol komunikasi.
* Network Software, including distributed processing environments for network systems; network software architecture; network applications, eg, directory services and call processing; network signaling; and application programming interfaces. Jaringan Perangkat Lunak, termasuk lingkungan pemrosesan terdistribusi untuk sistem jaringan; jaringan arsitektur perangkat lunak, aplikasi jaringan, misalnya, layanan direktori dan panggilan pengolahan; jaringan sinyal dan antarmuka pemrograman aplikasi.

* Network Technologies, including the selection and use of different technologies, such as lightwave or radio; switching technologies applied to networks; and network systems integration. Teknologi Jaringan, termasuk pemilihan dan penggunaan teknologi yang berbeda, seperti lightwave atau radio; teknologi switching diterapkan pada jaringan; dan integrasi sistem jaringan.

* Network Services and Applications, including connectionless and connection-oriented services; personal, location-independent communications; multimedia services and applications; and the implications of applications on network requirements. Layanan Jaringan dan Aplikasi, termasuk dan berorientasi layanan koneksi connectionless; pribadi, komunikasi independen-lokasi; layanan multimedia dan aplikasi, dan implikasi dari persyaratan aplikasi pada jaringan.

* Network Operations and Management, including operations and management applications, network planning and evolution, network reliability and survivability, and network security. Jaringan Operasi dan Manajemen, termasuk operasi dan aplikasi manajemen, perencanaan jaringan dan evolusi, kehandalan jaringan dan kemampuan bertahan hidup, dan keamanan jaringan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar