Senin, 12 April 2010

TUJUAN HIDUP

TUJUAN HIDUP

Tujuan hidup saya sangat banyak sekali

1. saya ingin menjadi anak yang berbakti pada orang tua
2. saya ingin menjadi makhluk yang ber-iman pada tuhan
3. saya ingin menaik hajikan orang tua
4. saya ingin menjadi pengusaha yang sukses
5. saya ingin menjadi pramugara
6. saya ingin menguasai bahasa asing ( bahasa inggris )
7. saya ingin menjadi imam bagi keluarga kelak nanti saya menikah
8. saya ingin memiliki banyak teman dan tidak ingin memiliki musuh

Dalam hidup ini banyak sekali hal yang belum saya temukan, jadi perlu banyak pengalaman manis pahitnya suatu usaha jika ingin menjadi orang yang lebih sukses..
Saat ini saya sedang berusaha untuk mewujudkan apa yang ingin saya harapkan, minimal menjadi orang yang lebih baik dari yang sebelumnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar